Sederhana,Harapan Perantau Untuk Pemilih & Calon Bupati Taput

0
179

Demimasa.co.id

kemajuandan kesejahteraan warga masyarakat Tapanuli Utara adalah Harapan dan keinginan kita semua.PemilihanBupati Taput sebentar lagi akan digelar,tiga pasangan calon akan ‘bertarung’ mengambil hati warga masyarakat Tapanuli Utara.pasangan calon/Paslon yang digadang gadangkan para Tim suksesnya, memberi berbagai harapan kepada warga Taput untuk memenangkan Paslon jagoannya.

Membangun,memajukan tidak korupsi,mensejahtehkan adalah sudah menjadi visi misi ketiga Paslon yang ada.hanya saja Kedepan  apakah janji yang telah disampaikan itu akan direalisasikannya?

Pasangan calon dari  ketiga warna yang berbeda tetapi sejatinya pasti satu rasa keinginan  dan cita-cita yang sama yaitu terciptanya pesta rakyat yang aman,sejuk kondusif bermartabat.
Membenahi Taput dari segalanya kebutuhannya  infrastruktur yang belum memadai dan mensejahterakan warganya adalah cita cita mulia,hanya saja apakah tujuan yang digadang gadangkan ketiga Paslon akan direalisasikannya?

Pasangan Nikson-Sarlandi NIKSAR adalah paslon urut 1 yang diusung PDI Perjuangan dan partai koalisinya ditaput.salah satu calon petahana ini
Dinilai sudah mengetahui apa yang menjadi  kebutuhan warga taput,sebab diera kepemimpinannya sebagai Bupati Taput sudah memahami permasalahan dan kebutuhan yang dialami warga masyarakat. salah satu prestasi yang dicapainya Mendongkrak meningkatkan sumber pendapatan Daerah dan mungkin masih ada prestasi lainnya dari Bupati sebelumnya.

Pasangan calon 2.Jonisius Taripar Hutabarat-Frengky Simanjuntak biasa disapa JTP-FRIENDS pasangan calon yang berbeda yang diyakini sebagai pasangan yang tepat untuk memimpin Taput,sebab kedua pasangan ini digadang gadangkan Anti korupsi.Jonisius Taripar Hutabarat adalah mantan Kapolres Taput yang bertekad ingin membangun dan memajukan,membenahi dan  atas kecintaannya kepada Tanah kelahiranya.Demikian juga Frengky Simanjuntak sebagai calon wakil Bupati yang dirangkulnya sudah sangat paham atas kebutuhan warga Taput sebab sebelumnya Frengky Simanjuntak sebagai Anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah ditaput.paslon 2 ini diusung partai Gerindra dan partai koalisinya di Taput.

Demikian Pasangan calon Bupati No.3,TO-MAN pasangan  Independen yang tidak Diusung oleh Partai politik.paslon ketiga  ini  yang digadang gadangkan Tim suksesnya dengan tujuan yang sama juga  yaitu tetap membangun,mensejahterahkan warga Tapanuli Utara.
Tanpa diusung Partai politik, Paslon ini  tetap maju dan semangat  beserta optimis bersama pendukungnya akan meraih suara ditapanuli Utara.

Meningkatkan Sarana dan prasarana, /layanan kesehatan,pendidikan,kemiskinan pembenahan infrastruktur jalan desa maupun kota adalah pekerjaan rumah untuk Bupati kedepannya serta  tersedianya lapangan pekerjaan dan membangkitkan sektor  pertanian ditapanuli Utara dan mungkin bisa menggali potensi prawisata.

Berbahagialah warga Masyarakat Tapanuli Utara atas ketiga pasangan calon yang ada.siapapun yang akan  menjadi Bupati Taput kedepannya mereka pastinya pengemban tugas berat sesuai janji dan sumpah jabatannya.

Dan ciptakan suasana pilkada yang aman dan sejuk.cerdas memilih adalah untuk menentukan perubahan Taput 5 tahun kedepannya.tanpa harus menjatuhkan pasangan calon yang ada apalagi menyerang pribadinya.
Ketiga pasangan telah menyuguhkan visi misinya harapan kita sama yaitu Taput berjaya
Membangun,mensejahterahkan warga masyarakatnya  utamanya Anti korupsi,kolusi dan Nepotisme.
Salam damai dari perantau
Mohon maaf apabila ada kata yang salah, dalam tulisan sederhana ini.terdahulu saya minta maaf dari hati yang tulus.Berjayalah Taput.oleh.Pantas Sianturi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here