Bright PLN Batam Kembali Padamkan Listrik

0
161

Demimasa.co.id
Batam-Bright PLN Batam melakukan pemadaman kembali didaerah tanjung Piayu sungai Beduk pada hari senin,04/06/18
adapun pemadaman listrik menurut penjelasan bright PLN dikarenakan  adanya  jadwal pemeliharaan aset milik bright PLN Batam tersebut.penjelasan bright PLN Batam yang menjelaskan adanya
pekerjaan rutin yang dilaksanakan sifatnya preventif maintenance/mencegah terjadinya kerusakan dan corrective maintenance atau memperbaiki kerusakan seperti yang  ditulis diakun media sosial layanan pengaduan langganananya.

pemadaman listrik  disebutkan beberapa pelanggan tidak ada dijabwal pemberitahuan  sebelumnya.sebagaimana yang sudah dituliskan diakun media sosial Bright PLN Batam  tersebut. didaftar  jadwal pemadaman tidak  terlihat dan  tertera daerah  tanjung piayu,namun bright PLN Batam melakukan pemadaman dikecamatan sungai Beduk  tersebut.

‘kami sangat kesal dengan pemadaman listrik yang dilakukan Bright PLN, apakah bright PLN masih merugi sehingga pemadaman dilakukan kembali? Daerah tanjung piayu tidak ada dijadwalkan kesal ibu grace, ibu tiga anak ini mengatakan adapun durasi pemadaman listrik lumayan lama sehingga menggangu aktivitasnya.
“Maklumlah pak,saya hanya tukang salon dimana tempat usaha inipun  masih saya kontrak kadang ada pelanggan kadang sepi,pas lagi ada tiba tiba listriknya padam.katanya sambil  menjelaskan usaha salon kecantikan yg ia geluti.

atas pemadaman listrik tersebut ibu ini sangat dirugikan karena pada saat  pemadaman  dianya sedang melayani pelanggannya,namun  adanya pemadaman
Akhirnya tidak bisa melanjutkan pekerjaannya.
‘kesal juga pak lanjutnya,pelanggan saya kecewa pada saya,padahal ini dari bright ungkapnya kesal kemedia ini.

Beda dengan ibu wi,atas pemadaman  listrik yang belum dia ketahui sebelumnya.’saya juga sangat dirugikan pak sebab  alat elektronik saya jadi rusak,saya menduga  penyebanya karena padamnya listrik secara tiba tiba.saat media ini menjelaskan bahwasannya pemadaman telah diinformasikan melalui akun media sosial ibu wi tidak mengetahuinya.’saya tidak tahu itu pak kebetulan saya tidak punya hp yang bisa akses internet.

Ibu wi menyebutkan satu unit  alat elektronik Miliknya rusak ia  menduga  kuat  AC/pendingin ruangan tersebut
Menjadi rusak atas dampak pemadaman listrik.
‘sebelumnya alat pendinging ruangan ini masih bisa dipungsikan namun setelah pemadaman  tidak dapat berpungsi lagi,ucapnya sambil menunjukan pendingin ruangan miliknya.

selain itu berbagai keluhan  datang dari beberapa pelanggan,terlihat dimasing masing  komentar untuk menyampaikan rasa kesal  diakun bright PLN yang di posting pada tanggal 03 Juni pukul.4.12.pm.
adapun pemadaman listrik ini sesuai penjelasan bright adalah karena sehubungan ada pemeliharaan gardu distribusi yantek,rotasi trafo dan pemangkasan pohon.demikian informasi yang di-posting salah satu milik bright PLN tersebut.harapan.*ps

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here