Tarif Naik Pelayanan Bright PLN Batam Dinilai Belum Penuhi Kenyamanan Pelanggan

0
219

DEMIMASA.CO.ID
Batam-Bright PLN Batam  kembali memadamkan listrik di daerah tanjung Piayu kecamatan Sungai beduk tepat pada hari Jumat,08/06/18.sebelumnya  bright PLN Batam beberapa bulan lalu mengatakan atas pemadaman listrik bergilir yang terjadi diperwilayah kota  batam dikarenakan bright PLN Batam sedang merugi.

Beda dengan saat ini,adapun pemadaman listrik bukan lagi alasan kerugian melainkan karena jadwal pemeliharaan.adapun penjelasannya sedang melaksanakan pekerjaan pemeliharaan aset milik bright PLN Batam.
Pekerjaan yang dilaksanakan sifatnya preventive maintenance (mencegah terjadinya kerusakan) dan corrective maintenance (memperbaiki kerusakan) dan pemeliharaan tersebut rutin dilakukan di semua gardu, jaringan serta transmisi untuk menjaga serta meningkatkan keandalan kelistrikan di Batam. Pemeliharaan akan mengakibatkan padam di sisi pelanggan sesuai dengan durasi pekerjaan tersebut. Pemadaman residensial dilakukan demi keamanan pekerjaan dan petugas bright PLN Seperti yang dijelaskan di layanan  pelanggan bright.

Durasi Pemadaman listrik di tanggung Piayu perumahan rabayu Asri mulai pukul.08.00 wib dan kembali menyala pada pukul 08.16 wib.dijabwal pemadaman lokasi yang dijelaskan oleh bright tersebut tidak tertera perumahan Rabayu Asri
Atau tanjung Piayu dan sekitarnya.adapun jadwal pemadaman bright PLN Batam yang di informasikan pada tanggal 07/06/18
Hari, Tanggal : Jum’at, 08 Juni 2018
Pukul : 10.00 – 11.00 WIB
Lokasi Padam : Perum Pondok Pratiwi dan sekitarnya.

ibu wi,salah satu pelanggan bright berharap bright  transparan saja dalam hal pengelolaan listrik dikota batam.”kok kembali lagi kecara yang lama?apakah memang Bright PLN Batam  merugi lagi? katanya kesal.
Lebih lanjut pelanggan bright ini menyampaikan kekesalannya atas pemadaman listrik yang sering dilakukan oleh bright akhir akhir ini sudah meresahkan.
“Sudah bayar mahal masih saja pelayanan kurang,telat bayar tagihan listrik langsung disegel,denda lagi.
Sejauh mana Bright PLN Batam memberi pelayanan prima kepada pelanggan?apakah harus naikkan tarif lagi?katanya bertanya kemedia ini./*Ps

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here