Perut Ular Dibedah Warga Kaget,Ditemukan ini

0
1009

DEMIMASA.CO.ID
Sulawesi. Sungguh tragis kejadian yang dialami seorang wanita paro baya desa mabolu dikecamatan Lohia kabupaten muna Sulawesi tenggara.
Seekor ular python sepanjang 8 meter menelan seorang wanita paruh baya ibu wa(54 thn).adapun waktu Kejadian terjadi hari ini jumat 15 juni 2018 saat keluarga masih merayakan idul Fitri.

Terungkapnya kejadian karena  kecurigaan anak korban dimana Ia mencemaskan ibunya yang tidak  kunjung pulang dari kebun mulai dari pagi hari untuk melaksanakan sholat idul fitri.waktu sebelumnya korban telah  pamit berangkat kekebun kemarin sore pukul 18.35 wita.

Atas kecurigaan tersebut,warga masyarakat dilibatkan untuk pencarian ibu wa.saat dilakukan pencarian yang dibantu warga sekitar dan menyisir areal perkebunan warga menemukan  sandal, parang dan senter korban tercecer di sekitar lokasi. kecurigaan makin bertambah saat rumput di sekitar pondok kebun tampak menunduk seperti ada bekas hewan buas besar dari jejak rumput yang terlihat mereka.

Atas pencarian yang dilakukan warga dan yang  dibantu oleh petugas kepolisian setempat polres muna akhirnya membuahkan hasil,seekor ular phyton besar didapati dilokasi sepanjang 8 meter.dicurigai ular  tersebut telah menelan tubuh ibu ini bulat bulat dari bentuk perut ular yang sudah membengkak dan telah susah bergerak.

Atas penemuan itu warga dan kepolisian setempat menangkap ular dan membawanya ke pemukiman warga. untuk memastikan akhirnya ular phyton yang sebelumnya dicurigai dibedah oleh warga setempat,ternyata benar dari perut ular tersebut ditemukan tubuh ibu wa,
Adapun tubuh ibu ini sudah tidak bernyawa lagi.Atas ditemukannya tubuh ibu wa tersebut warga sangat kaget dan turut prihatin.
Warga juga turut berbelasungkawa  atas kejadian yang menimpa ibu wa,sebab pada hari yang Fitri keluarga seharusnya merayakannya.
“Kami turut prihatin dan turut bersedih,semoga ibu ini diterima amal dan ibadahnya,serta keluarga yang ditinggal tabah”ucap warga setempat.Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here