Anggota DPRD Kota Batam Yang Sederhana itu,Pergi Untuk Selamanya

0
436

DEMIMASA.CO.ID-BATAM
Kabar dukacita atas kepergian seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota Batam yaitu Marlon Brando Siahaan.
Kepergiannya untuk selamanya meninggalkan Duka mendalam bagi keluarga terlebih bagi istri tercintanya beserta kedua putri dan juga putranya.

Ucapan belasungkawa datang dari berbagai kalangan baik dari teman sejawatnya dimana turut berduka atas kepergiannya untuk selama -lamanya itu.
Marlon Brando adalah anggota komisi 4 dari praksi partai Gerindra,dia dikenal  seorang wakil rakyat  yang  peduli dan sangat sederhana, merakyat dan tidak membeda-bedakan.

Informasi yang didapatkan media ini,Marlon Brando Siahaan  diketahui masih terlihat baik  pada pagi harinya,dan pada saat itu ia (Marlon) masih menyampaikan  kepada rekan sejawatnya untuk melakukan cek kesehatan ke RSUD Embung Fatimah,dalam hal keperluan atau persyaratan Bakal calon legislatif (Bacaleg).

Jurado Siburian SH salah satu
Rekan sejawatnya (anggota DPRD kota Batam) atas kepergian sahabatnya tersebut,Jurado turut berduka dan sangat kehilangan.Marlon Brando wafat pada hari Jumat 28/06/2018 pukul 12.25.wib dirumah sakit Umum Daerah Embung Fatimah Batam,diduga akibat serangan jantung.belum ketahui jenazah kapan dikebumikan dan juga dimana,apakah akan dibawa ke kampung halamannya belum diketahui,sebab pihak keluarga belum bisa dikonfirmasi karena masih turut dalam duka.

Sampai saat ini pelayat dirumah duka masih  berdatangan silih berganti,demikian juga Karangan Bunga mulai terlihat di lokasi tersebut, menandakan para sahabatnya ikut berduka cita atas kepergian wakil rakyat  tersebut.salah salah satunya dari  Richard Pasaribu,ia menyampaikan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas Meninggal dunianya Marlon Brando siahaan.
“Semoga Saudara yg sdh mendahului Kita ini, diterima disisi Tuhan Yesus Kristus, bagi keluarga yg ditinggal, Semoga tabah & diberi Kekuatan Iman dalam menjalani duka ini, serta mendapatkan Penghiburan sejati dari NYA”katanya.*Ps

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here