Diduga Karena Dipecat Dari Jabatan Kepsek,Beginilah Jadinya..

0
495

DEMIMASA.CO.ID-PEKANBARU
Guru seharusnya menjadi panutan buat anak didiknya,memberikan contoh yang baik itu harus,tetapi hal itu tidak dilakukan mantan kepsek SMP Negeri Peranap ini,adapun tingkah  yang tidak biasa dilakukan,layaknya seorang pegawai Negeri tidur dikantin sekolah pada saat prosesi belajar mengajar berlangsung,itupun dilengkapi dengan memakai Bantal.Namun hal itu dilakukannya sepertinya tidak peduli atas tindakan tersebut akan mencoreng nama  baiknya.

diduga atas tindakan tidak terpuji yang  dilakukan oleh mantan kepsek ini karena dicopot dari jabatannya sebagai kepala sekolah dari SMP Negeri 4 Peranap kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu propinsi Riau.
Mantan kepsek inisial GTR,sebelumnya dicopot dari jabatannya diduga karena memberlakukan aturan sepihak yaitu memaksa murid  harus memakaikan salah satu atribut yang tidak diwajibkan,namun hal itu dipaksakannya disekolah yang ia pimpin tersebut.

atas aturan sepihak yang diberlakukannya ini menjadi sorotan berbagai pihak terlebih media lokal setempat.informasi yang kami kutip dari media independensi.com saat ini mantan kepsek tersebut dicopot dari jabatannya dan kini menjadi seorang Guru BP disekolah pemerintah tersebut.

Atas jabatan barunya sebagai guru BP disekolah tersebut,mantan kepsek ini diduga tidak terima dan telah mengalami tekanan sehingga setiap datang kesekolah dianya(GTR) sering duduk dan tidur dikantin dilengkapi dengan Bantal.
Seorang guru yang enggan disebut namanya mengatakan bahwa Gtr kerjanya tidur di sekolah dan tidak bekerja. “Kerja Pak Gtr hanya tidur lengkap memakai bantal kalau datang ke sekolah,” ujarnya, Jumat (25/05/2018).

Saat dikonfirmasi kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Peranap, Anik Ernawati, ia langsung membantah bahwa Gtr kerjanya hanya tiduran saja. “Itu tidak benar, Gtr di kantin karena kami kekurangan meja, jadi kalau ada persoalan anak, Pak Guntur yang mengurus, beliau kan Guru BP,” ujarnya.

Untuk memastikan informasi kembali mencoba mengkonfirmasi ulang kepada guru lainnya(tidak bersedia namanya dicatut), ia mengatakakan bahwa klarifikasi kepala sekolah itu adalah bertujuan untuk melindungi mantan kepsek tersebut “Terlalu pintar Ibu Kepala Sekolah Anik Ernawati melindungi guru yang kerjanya tidur di jam belajar,” ujarnya.
(independensi.com)
Sebelumnya mantan kepala sekolah(gtr) tersebut telah dikonfirmasi atas pemaksaan atau aturan sepihak yang diterapkannya,Ia mengatakan saat itu dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.
(*Ps.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here