Gelar POPSU 37 Atlet Dilepas Bupati Tapanuli Utara..

0
446

DEMIMASA.CO.ID-TAPUT
Bupati Tapanuli Utara (Taput)Drs.Nikson Nababan M.Si Bersama Kadis.Pemuda dan Olahraga,Gibson Siregar Melepas 37 orang Atlet dari Tapanuli Utara untuk bertanding di Pekan olah pelajar Sumatera Utara (POPSU).POPSU yang akan digelar di Padang Sidempuan Pada tanggal 23 juli sampai dengan 27 mendatang.

Adapun Kontingen Taput yang akan dilepas/ diberangkatkan  terdiri dari 37 atlet  Dan 6 atlet Pendamping yang akan mengikuti 5 cabang olahraga diantaranya,Bulu tangkis,Tenis meja,atletik,gulat dan cabang olahraga Renang,altet yang diberangkatkan adalah
Para juara 1 pada POP Tapanuli Utara yang digelar beberapa waktu lalu.

Bupati Taput Drs.Nikson Nababan M.Si juga Mendorong Atlet supaya dapat mengukir prestasi terbaik dalam Popsu tersebut, demi mengharumkan Nama Tapanuli Utara/Taput.
Bupati tersebut menyemangati para atlet yang akan bertanding dalam pekan olahraga pelajar Sumatera Utara (POPSU)
Bisa mengukir prestasi seperti Atlet pelari tercepat 100 m  Zohri,dimana dia  mendapat gelar juara di tingkat internasional yang belum lama itu.

“Sebagai atlet harus mampu menunjukkan prestasi terbaik untuk membawa harum nama Tapanuli Utara. Contohlah atlet Lalu Moh. Zohri yang mampu mengukir prestasi ditingkat Internasional,” ucap Drs. Nikson Nababan mengawali arahannya.

Selain itu,Ia juga berpesan akan perlunya management olahraga yang baik,dan mengajak  semua pihak berlomba untuk membina prestasi para atlet,Nikson Nababan juga akan mengapresiasi  para atlet yang berprestasi kejenjang yang lebih tinggi, nantinya akan mendapatkan beasiswa.Beasiswa  berupa dana pembinaan akan diberikannya untuk  menyemangati para atlet supaya dapat mengukir prestasi.

“Saya tantang anak-anak kami untuk menunjukkan prestasi setinggi mungkin,bagi yang  mampu meraih juara 1 akan diberikan beasiswa”ucapnya.bupati juga berharap atas beasiswa berupa dana pembinaan yang akan diberikan dapat membangkitkan semangat para atlet yang akan bertanding di POPSU yang digelar tersebut.
“Semoga dengan adanya dana pembinaan ini akan membangkitkan semangat juang para atlet Tapanuli Utara,” kata Bupati  mengakhiri.
Dalam kesempatan tersebut Pengurus
KONI,Pelatih dan Orang tua Atlet  terlihat Turut hadir di acara pelepasan kontingen Taput tersebut./Humas & keprotokolan.
(*Erikson s

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here