Jasad Bayi Gosong Terbakar Ditempat Sampah,Ternyata Inilah Pelakunya..

0
901

DEMIMASA.CO.ID-BATAM
Ditemukannya jasad seorang bayi dengan kondisi sangat memprihatinkan berada ditumpukan sampah yang telah terbakar beberapa hari lalu. Adapun penemuan jasad bayi yang sengaja dibuang  oleh pelaku pada 24/7/18 dijalan Bungaran Timur kecamatan Batu aji Kota Batam tersebut, sangat menggegerkan warga sekitar dan pengguna jalan pada waktu itu.kondisi bayi sudah gosong alias menghitam karena terbakar.
Atas penemuan jasad bayi tersebut
Tidak menunggu waktu lama pihak kepolisian setempat telah  berhasil mengungkap siapa pelaku atau dalang  pembunuhan bayi tersebut.

Adapun pelaku yang telah diamankan polisi setempat,melalui proses pengumpulan keterangan pelakunya adalah seorang gadis anak kost yang berdomisili tidak jauh dari lokasi penemuan jasad bayi tersebut.
Yakni pelaku bernama En,ia melakukan aksinya  sendirian dikamar yang telah disewanya diperumahan muka kuning permai ll batuaji. Terungkap pelaku  setelah pihak kepolisian melakukan outopsi pada jasad bayi yang terbakar tersebut,dan meminta keterangan dari beberapa anak kost yang ada dilokasi itu.sehingga terungkap pelakunya tidak lain adalah ibunya sendiri.

Kapolsek Batu Aji, Syafruddin Dalimunthe mengatakan kemedia,anak bayi  yang dibuang ketempat sampah sudah meninggal 3 hari sebelumnya,karena itu pelaku takut  ketahuan atas tindakannya sehingga En,membungkus jasad bayinya tersebut dengan handuk lalu membuangnya ketempat sampah yang ada tidak jauh dari ia tinggal.Menurut penjelasan  yang disampaikan oleh Kapolsek Batuaji tersebut En baru satu minggu kost dirumah itu dan En sebelumnya berada di Malasya.
“Bayi sudah meninggal 3 hari sebelum dibuang oleh pelaku ke tempat sampah yang ada didepan  rumah kostnya ,pelaku juga baru seminggu tinggal di rumah kost tersebut,” ujarnya kepada wartawan.

Aksi jahat yang dilakukan pelaku yakni  En,setelah baru pulang dari Malaysia di rumah kost bernomor 419,diduga hasil bayi yang dikandung dan dibuangnya itu adalah hasil hubungan gelap atas perbuatannya En sekarang telah diamankan pihak kepolisian  Polsek Batuaji,sebelumnya ada dugaan pelaku pembakar atau pembuang jasad bayi tersebut adalah anak kost yang membakar sampah saat itu,namun setelah diselidiki ternyata tidak tetapi  pelaku adalah En yang tidak lain adalah ibu bayi itu sendiri.
“Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Batu Aji, guna dimintai keterangan lebih lanjut, yang jelas pelakunya bukan anak kost yang membakar sampah itu, ungkap Kapolsek Batu Aji, Syafruddin Dalimunthe.(*Is)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here