Pelanggan Berharap ATB Bisa Distribusikan Air Layak Minum Untuk Keluarga Dikota Batam

0
154

DEMIMASA.CO.ID-BATAM
Pelanggan golongan rumah tangga sampai saat ini masih menunggu Terobosan ATB dalam hal  mewujudkan air bersih layak minum untuk dikomsumsi sebagai keperluan  air minum keluarga.
harapan Pelanggan dalam hal mewujudkan Air layak minum keluarga  masih sangat dinantikan sebab hal itu dinilai belum  bisa  diwujudkan pihak ATB sampai sekarang.

kwalitas air ATB disalah satu perumahan Tanjung Piayu Sei beduk  masih dikeluhkan seorang pelanggannya sebab  dinilai air ATB hanya bisa digunakan untuk kepentingan Mencuci dan keperluan mandi saja.dan terkadang kwalitas air yang ada masih terlihat kotor.

Belum diketahui sampai kapan pihak Aditya Tirta Batam bisa mewujudkan pendistribusian  air bersih untuk keperluan air minum  keluarga dikota Batam.
air bersih  yang dijual ATB selama ini dinilai belum sepenuhnya  memuaskan pelanggannya.

Sebelumnya pihak ATB telah menjelaskan kwalitas air kemedia ini,bahwasannya air yang  disalurkan  atau yang didistribusikan kepada pelanggan sudah layak dikonsumsi namun belum dapat menjamin untuk diminum langsung dikarenakan beberapa faktor dilapangan.

“Air ATB tentunya sudah layak untuk di konsumsi dengan proses di masak terlebih dahulu. ATB tidak menjamin air yang di kirim bisa langsung di minum, dikarenakan efek dari jaringan pipa pelanggan masih ada yang tidak sesuai standar atau adanya kebocoran pipa yang mempengaruhi sterilisasi air bersih tersebut”dijelaskan adie.

Efek keberadaan jaringan pipa Pelangangan dimana dikatakan masih ada yang tidak sesuai standar sebab atas itu sangat  mempengaruhi sterilisasi air bersih yang disalurkan.terkait hal itu  pihak ATB sampai saat ini belum menjelaskan secara rinci dimana letak  atau titik titiknya pipa yang belum standar,meski media ini meminta untuk menjelaskannya.

Warga Tanjung Piayu sungai beduk masih menunggu terobosan ATB untuk mewujudkan kwalitas air yang lebih baik sampai saat ini,sebab menurut salah satu warga pihak  ATB  dinilai belum bisa mewujudkannya seperti yang diharapkan.

“saya masih menunggu pihak ATB bisa mendistribusikan air yang layak minum ucap ibu as, kemedia ini.menurutnya,ketika Pihak ATB bisa mewujudkan hal itu tentunya beban hidup dikota Batam bisa berkurang meski tidak sepenuhnya.tuturya

Sampai saat ini pihak  ATB dinilai masih menutup diri untuk media,hal apa dan  langkah langkah apa kedepannya yang akan diambil untuk mewujudkan kwalitas air layak minum untuk pelanggan kota Batam,saat dikonfirmasi media ini terkait hal  itu belum ada penjelasannya.hanya saja sebelumnya pernah disampaikan

Pada bulan Mei 2018  lalu ATB mendapatkan penghargaan sebagai TOP Perusahaan Air Minum Terbaik, serta President Director PT ATB, Ir Benny Andrianto, MM meraih penghargaan sebagai TOP CEO Perusahaan Air Minum 2018 dari Majalah BusinessNews Indonesia dan lembaga Asia Business Research Center,lantas kenapa ATB Batam sampai saat ini belum bisa menjamin air untuk diminum langsung?Redaksi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here