Konsumen Perum.Darussalam Residence Berharap Uangnya Bisa Dikembalikan Pihak Developer

0
141

DEMIMASA.CO.ID-BATAM
Sampai saat ini persoalan konsumen Perumahan Darussalam Residence yang berlokasi ditanjung piayu Kecamatan sungai Beduk Batam terlihat  belum ada titik terangnya.sejumlah uang muka (DP) perumahan yang telah disetorkan kepihak pengembang masih belum ada pengembaliannya,meski konsumen berharap cicilan  uang muka perumahan tersebut dapat dikembalikan.

Adapun Permasalahan internal  yang terjadi ditubuh pengembang perumahan ini menjadi pemicu mangkraknya pembangunan.sehingga para konsumen yang terlanjur menyetorkan sejumlah uangnya  menjadi korban atas permasalahan  internal yang terjadi  diantara pengembang.

Sungguh sangat disayangkan Terkait persoalan yang ada,dimana sebelumnya para konsumen tidak mengetahui siapa yang menjadi mitra bisnis ditubuh pengembang,tetapi atas permasalahan internal yang terjadi mengakibatkan banyak korban yaitu konsumen perumahan itu sendiri.

pengembang perumahan Darussalam Residence sampai saat ini tidak bisa dihubungi lagi, kantor yang sebelumnya dijadikan tempat pemasaran,kini telah berubah fungsi menjadi kantor salah satu Paguyupan.

Meski pengembang perum.Darussalam Residence belum dapat ditemui,tetapi harapan para konsumen tetap ada atas pengembalian uangnya. “sekarang masih menunggu pak,saya masih berharap Uang muka yang telah disetorkan kepihak pengembang bisa dikembalikan  lagi”
Ucap salah satu korban (HY)yang ditemui dilokasi.dia mengatakan,dari dulu sampai sekarang informasi yang beredar masih dalam proses hukum.
Saya belum tahu kemana arahnya, tetapi saya tetap bersabar dan tetap bertahan menunggu solusi,sebab dari dulu sampai sekarang info yang saya dengar masih proses hukum”ucapanya.

Pantauan media ini Rabu,15/08/18 selain kantor pemasaran berubah fungsi jadi kantor salah satu Paguyupan
dilokasi terlihat juga beberapa unit rumah sudah mengalami kerusakan fisik Dan  juga diseputaran lokasi perumahan terlihat berdiri plang bertuliskan informasi himbauan terkait beberapa orang yang dianggap bertanggung jawab atas uang DP konsumen.diplang yang tertancap tersebut mencatut nama nanma pihak pengembang yang dimana tidak dilaporkan konsumen ke pada penegak hukum.terkait plang yang ada menurut salah satu warga yang ada disana tidak mengetahui siapa yang buat,hanya saja warga mengatakan sesuai yang tertulis disana ada mencantumkan atas  Pt.Sere.

“Kami tidak tahu pak siapa yang buat,tetapi ada tercatut nama PT sere,terkait itu saya tidak paham sebab dari dulu saya tidak pernah mendengar nama PT itu,apakah itu mungkin rekan bisnis pengembang perumahan ini?katanya bertanya.menurutnya  selama ini dia,tidak pernah berurusan dengan pihak lain selain yang tertera ditiga kwitansi yang ada.

Untuk diketahui Adapun Perumahan Darussalam Residence yang berlokasi di Tanjung Piayu sungai Beduk kota Batam ini sebelumnya dijual oleh pihak marketing  dimana perunitnya seharga Rp.185.000.000 tipe 38/72.dari sejak tahun 2015 sampai saat ini belum terlihat ada kelanjutan pembangunan alias mangkrak./Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here