Presiden Jokowi Lantik Menteri Sosial Yang Baru Pengganti Idrus Marham

0
183

DEMIMASA.CO.ID-JAKARTA
Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo melantik menteri Sosial yang baru menggantikan menteri sosial sebelumnya Idrus Marham.adapun pengganti Menteri Sosial yang dilantik presiden digantikan Agus Gumiwang Kartasasmita pada hari ini Jumat,24/08/2108 sore di Istana Negara.

Presiden Jokowi sepertinya tidak menunggu lama untuk mencari pengganti Menteri sosial Idrus Marham, diketahui Idrus  Marham sebelumnya telah  mengundurkan diri dari jabatannya untuk lebih fokus menyelesaikan permasalahan hukumnya di komisi pemberantasan korupsi (KPK).

Atas itu Presiden Jokowi juga mengatakan sangat menghargai keputusan yang diambil pak Idrus Marham,dalam hal untuk menyelesaikan segala permasalahan hukumnya.
“Saya menghargai keinginan Pak Idrus Marham untuk fokus pada permasalahan hukumnya di Komisi Pemberantasan Korupsi”katanya

Adapun langkah cepat yang diambil presiden Jokowi untuk mengisi jabatan
Menteri sosial dikarenakan ada pekerjaan yang sangat urgent yang harus dikerjakan.
Dalam hal penangangan dampak bencana gempa Bumi di Nusa Tenggara Barat.hal itu diangganya sangatlah penting untuk diselesaikan kedepan.menteri sosial yang baru  diyakininya  mampu mengemban tugas yang sangat dibutuhkan saat ini,dan berharap Agus Gumiwang Kartasasmita mampu mengemban tugas penting itu.

“Pengisian jabatan Menteri Sosial ini perlu segera dilaksanakan, terutama karena ada hal yang sangat urgent, yaitu penanganan dampak bencana gempa bumi di Nusa Tenggara Barat. Dan Pak Agus Gumiwang Kartasasmita tentu mampu mengemban tugas penting ini.kata presiden
Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here