Bupati Taput Sambut Baik Pembukaan Rute Baru Subang-Silangit

0
1476

DEMIMASA.CO.ID-TAPUT
Kabar baik untuk warga masyarakat Tapunuli Utara(Taput)atas bertambahnya satu Rute penerbangan Subang -Silangit-Subang.atas adanya Rute penerbangan yang baru ini(Malasya) diyakininya akan memberikan hal baik untuk warga masyarakat Tapanuli Utara dimana kedepannya akan bisa  meningkatkan pendapatan dari sektor Prawisata didaerah tersebut.koneksi  penerbangan
perdana internasional Malindo Air Rute Subang-Silangit-Subang, disambut hangat oleh Bupati Taput Drs.Nikson Nababan M.Si Beserta Dandim 021/TU Rico Siagian,Kapolres Taput Horas M .Silaen dan juga Ketua Pengadilan Hendro Utomo Sotardodo Sipayung dan Kepala kejaksaan Negeri Tatang Darmin.Adapun penyambutan yang dilakukan bertempat Ruang VIP Bandara Silangit Beberapa Hari lalu turut Dihadiri Ketua DPRD Poltak Pakpahan.

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.si terlihat antusias dalam penyambutan pihak Malindo Air bersama crew yang ada,sebab atas rute penerbangan baru ini kedepannya akan mampu meningkatkan pariwisata dikawasan Danau Toba khususnya ditapanuli Utara sebagai pintu Gerbang menuju Kawasan Danau tersebut.

“Selamat datang Malindo Air bersama dengan seluruh crew, semoga dengan adanya rute penerbangan Subang-Silangit-Subang oleh Malindo Air akan mampu meningkatkan pariwisata di Kawasan Danau Toba khususnya di Tapanuli Utara sebagai pintu gerbang menuju Danau Toba,”katanya.

Terkait penyambutan yang dilakukan pada saat itu Raja Sa’adi sebagai Perwakilan dari Maskapai Malindo Air,Turut Mengucapkan Rasa Terimakasih kepada keseluruh Pihak.Dia juga berharap atas Penerbangan perdana Malindo Air dihari bersejarah Indonesia akan menjalin silaturahmi atas kedua Negara dimana kedepannya akan semakin berhubungan baik,dan turut serta mempromosikan wisata Danau Toba.
Adapun Penerbangan perdana Malindo air dimana keberangkatan dari Bandara Sultan Abdul Azis Shah Subang Malaysia pada Pukul 13.45.Wib dan tiba di Bandara Silangit pukul 14.11.Wib dengan pesawat
ATR 72-600.

Untuk Menggaet ketertarikan wisatawan  kedaerah tersebut ,Bupati Nikson  turut menjelaskan konsep wisata Tapanuli Utara dimana beberapa langkah telah disiapkan Pemkab Taput demi peningkatan kunjungan wisatawan ke daerah itu,adapun konsep ada  diantaranya Konsep wisata alam dan Agro wisata.
“Konsep utama Tapanuli Utara adalah wisata alam dan agro wisata. Kami sedang berupaya keras mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan utuk menyambut wisatawan,” katanya.
Penyambutan pihak Malindo Air ini juga  dihadiri Deputi Kementerian Pariwisata Indra Litua, Executive General Manager Bandara Internasional Silangit Eri Braliantoro dan juga Bupati Humbanghas Dosmar Banjarnahor, serta Direktur Pelaksana BOPDT Arie Prasetyo dan beberapa pimpinan OPD.
Humas dan keprotokolan.
Editor:Erikson Sianturi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here