Untuk Peringatan Hari Jadi Kabupaten Taput ke-73, Bupati Akan Persiapkan Hiburan Rakyat Yang Spektakuler

0
871

DEMIMASA.CO.ID-TAPUT
Untuk Persiapan peringatan Hari jadi ke-73 Kabupaten Tapanuli Utara, Bupati Taput Drs.Nikson Nababan M.Si akan  mempersiapkan berbagai kegiatan berupa acara Hiburan Rakyat.adapun beberapa kegiatan untuk perayaan hari jadi kabupaten Tapanuli Utara tersebut akan dipersembahkan kepada warga masyarakat Tapanuli  serta wisatawan.

untuk memperingati hari jadi ke -73 kabupaten Tapanuli Utara tersebut direncanakan akan dikemas spektakuler,unik serta menarik dan meriah.adapun kegiatan yang akan digelar disampaikan oleh Bupati Taput itu  akan Berlangsung selama Enam hari kedepannya.

“Peringatan Hari Jadi ini Harus Spektakuler, Meriah, Unik dan Menarik dan berlangsung selama Enam Hari”.katanya saat memimpin langsung rapat bertempat di Aula kantor Bupati pada Rabu,05/09)2018.
Rapat Persiapan menyambut Hari jadi dihadiri Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Asisten I, II dan III yang  dihadiri seluruh Pimpinan OPD dan Camat se-kabupaten Tapanuli Utara.

Dalam hal ini Bupati Taput Akan Berupaya untuk mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat beserta wisatawan atas segala sajian yang spektakuler, untuk kedepannya juga akan menarik perhatian wisatawan yang berkunjung,dan nantinya akan dijadikan event Tahunan.

“Kita akan menyajikan perayaan hari jadi ini Spektakuler, unik dan meriah sehingga menarik bagi masyarakat dan juga wisatawan yang berkunjung sehingga bisa nanti kita jadikan menjadi event tahunan,tegas Bupati.harapannya dalam acara yang digelar nantinya semua dapat berpartisipasi untuk kesuksesan  peringatan Hari jadi yang ke-73 tersebut.

“Semua harus berpartisipasi, dan turut serta adanya stand pameran untuk OPD/BUMN/BUMD, stand kecamatan, stand kuliner, stand kabupaten tetangga dan stand pedagang,”katanya.

Untuk menyemarakkan kegiatan yang akan digelar Bupati berharap nantinya agar bisa mempersembahkan tari lima Puak dengan peserta berjumlah ribuan orang,sehingga dapat mengikutsertakan banyak pihak sebagai partisipasi guna memeriahkan hari jadi ini.

“Sajikan hiburan yang memiliki daya tarik, unik dan menjual, kita harus tampil beda untuk menyambut destinasi wisata Danau Toba. Lomba putra/i bonapasogit juga tetap dilaksanakan, taman- taman harus bersih, indah dan menarik sehingga membuat suasana yang nyaman,ujar Bupati.

Ia juga menyampaikan berbagai hiburan  lainnya akan tetap ditampilkan untuk  peringatan hari jadi yang akan digelar  nantinya,serta artis ibukota akan turut  dihadirkan untuk ikut menyemarakkan hari jadi Kabupaten Tapanuli Utara yang  ke-73 tersebut.
“Festival drumband, festival koor OPD, dan juga akan dihibur artis ibukota. Moncak/pencaksilat dan hiburan lainnya juga dapat kita sajikan Semua akan kita gerakkan Lansia juga akan ikut berpartisipasi.katanya./
Humas dan keprotokolan.

Editor:Erikson Sianturi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here