Kasus,Anggota DPRD Ditikam Hingga Ususnya Keluar

0
130

Demimasa.co.id -Taput.
Seorang Anggota Dewan Perwakilan  Rakyat Taput (DPRD) inisial HN(43th)
dikabarkan terlibat aksi perkelahian dengan warga (RP),adapun lokasi kejadian dijalan Sadar kelurahan Siborong-borong Tapanuli Utara 07/11/18.atas perkelahian tersebut wakil rakyat dikabarkan terkena Tusukan sebanyak 4 kali dibagian perut hingga usus terburai.adapun aksi perkelahian dipicu ejekan saat keduanya sedang asik duduk disalah satu kedai tuak yang ada disana.

aksi perkelahian telah ditangani pihak kepolisian setempat setelah seorang warga melapor kejadian tersebut.
Dalam hal ini,atas laporan warga tersebut pihak kepolisian setempat  langsung meninjau kelokasi tempat kejadian perkelahian alhasil keduanya didapatkan sedang terluka hingga dilarikan keklinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

seorang sumber( warga) yang tidak mau disebut namanya mengatakan, anggota DPRD Hn telah ditikam sebanyak empat kali namun tetap melakukan perlawanan sampai Ia terjatuh.”bagian perutnya sudah ditusuk namun Hn masih tetap melakukan perlawanan sampai akhirnya dia tumbang”katanya.

Wakil Direktur RSU Tarutung,Sudirman  mengatakan, korban Hn, sudah di operasi dan sudah siuman. ” Korban mengalami tusukan sebanyak empat  ditubuhnya hingga ususnya terburai.atas luka yang ada, telah diambil  tindakan medis,Hn telah dioperasi  dan sudah selesai ” jelasnya.

Adapun aksi perkelahian terjadi  antara Hn dan Rp berawal dari kejadian seminggu telah berlalu.
Saat mereka duduk bersama disalah satu kedai Tuak,dimana Rp, pada saat itu dipanggil oleh istrinya saat masih minum dikedai.karena pemanggilan itu,Hn mengejeknya,sehingga Rp tidak terima.

” Tersangka Rp, mengajak berkelahi dan dia yang mendatangi Hulman dan menusuk hingga kelihatan ususnya,” kata Kapolres Taput pada medai lokal.
Masih lanjut Kapolres, perkelahian terjadi karena tersangka di ejek  seminggu yang lalu saat mereka sama-sama minum tuak di lapo. ” Dimana tersangka saat minum tuak,di panggil oleh istrinya sehingga korban mengejeknya,” katanya.

” Adapun barang barang bukti 1 bilah parang pedang dengan ukuran kurang lebih 1 meter, 1 bilah parang atau pedang dengan ukuran kurang lebih 80 centimeter, 1 tangkai besi petak berwarna hitam dengan ukuran kurang lebih 2 meter sudah diamankan,” kata Kapolres Taput.Red.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here