Peduli Generasi Penerus Bangsa,Kennedy Aritonang Bangun Fasilitas Sekolah Hingga Pengobatan Massal

0
586

Demimasa.co.id      -Tapanuli utara                Salah satu putera daerah Tapanuli Kenedy Aritonang banyak diapresiasi atas kepeduliannya  kepada Generasi penerus Bangsa, berbagai kalangan banyak yang memuji atas kedermawanannya tersebut,sehingga layak dicontoh oleh banyak orang untuk peduli  bagi sesama manusia.

baru baru ini,pengusaha yang cukup dikenal dan ternama dikota Batam kepulauan Riau ini,mengadakan bakti sosial berupa pengobatan massal secara gratis selama dua hari (11-12 November 2018) bertempat disekolah  di kecamatan parmonangan Tapanuli utara.dalam kegiatan kesehatan yang digelarnya tersebut John Kennedy Aritonang menghadirkan sejumlah dokter spesialis untuk pemeriksaan kesehatan dan pengobatan berbagai penyakit untuk warga setempat yang membutuhkan.

  • Selain pengobatan massal gratis yang diselenggarakannya tersebut,Jhon Kennedy Aritonang juga memberikan sejumlah bantuan keperluan dan perlengkapan sekolah kepada sejumlah pelajar ditingkat SD-SMP yang ada dikecamatan parmonangan tersebut.selain itu, untuk kebutuhan anak sekolah dalam menunjang proses belajar mengajar. Kennedy Aritonang juga akan membangun fasilitas berupa Ruangan Komputer di sekolah SMA Parmonangan, dimana ruangan yang  dibangun akan dilengkapi dengan jaringan internet.

Dalam kesempatan itu,Kennedy Aritonang juga memberikan motivasi kepada sejumlah pelajar yang ada agar kelak menjadi anak yang berguna untuk Nusa dan Bangsa.dalam kegiatan kemanusiaan ini,Johannes Kennedy Aritonang terlihat menularkan cinta kasih dan sayangnya kepada sejumlah pelajar yang ada,dan tampak dari sikapnya Kennedy memotivasi sejumlah anak anak untuk tetap giat belajar dan dapat mengukir prestasi kedepannya.

warga setempat terlihat antusias terkait kegiatan kemanusiaan yang diselenggarakannya kepada penduduk setempat.”kami sangat berterima kasih kepada pak Kennedy Aritonang,karena kebaikan dan cinta kasihnya untuk mengadakan kegiatan ini,serta bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk kami beserta anak sekolah di tempat ini.ucap salah satu warga disana.

lanjutnya,atas kepeduliannya semoga pak Kennedy selalu sehat dan semakin sukses Kedepannya,katanya.
selain dari pada itu,dukungan dari warga net juga kian mengalir,saat seorang warga setempat memposting kegiatan  tersebut disalah satu grup Facebook lokal,hingga banyak memberikan Apresiasi dan rasa syukur serta pujian kebaikan untuk pengusaha properti  dan lebih dikenal Bos Panbil di Pulau Batam tersebut.(*E.s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here