Wakil Rakyat Sibuk Tebar Pesona,Warga Berharap Walikota Batam Blusukan

0
135

Demimasa.co.id |Batam
Warga setempat kelurahan Mangsang telah sejak lama mengeluhkan atas kondisi jalan yang rusak parah didaerah tersebut tepatnya di pintu satu dan pintu dua kecamatan sei beduk.adapun kondisi jalan yang rusak sudah bertahun lamanya namun sampai saat ini belum ada perbaikan yang dilakukan oleh pemerintah kota Batam dan pemerintah propinsi.

Adapun Jalan rusak dipintu satu dan dua tersebut,adalah merupakan jalan akses utama yang digunakan warga setempat disana.dimana kondisi jalan ini terlihat sangat memprihatikan dan sewaktu -waktu akan dapat mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Warga setempat meminta pemerintah kota Batam maupun Pemprov dapat meninjau kelokasi untuk melihat langsung kondisi jalan tersebut
“Kami meminta kepada walikota Batam HM.Rudi, supaya datang blusukan kelokasi maupun Pemprovnya,sebab wakil rakyat terpilih sebelumnya kami nilai tidak bisa diharapkan lagi untuk menyampaikan aspirasi kami disini.ucap pak Stiven(warga setempat) 04/12/18.

Ia mengatakan,jalan rusak dilokasi tersebut telah sejak lama dikeluhkan warga masyarakat disana,dimana setiap paginya khususnya jalan dipintu satu, ketika orang tua /wali murid hendak mengantarkan anak kesekolah sangat kesulitan sebab jalan tersebut berlubang dan tergenang air.
“Kalau pagi hari jalan disini macet pak,sebab disini jalan akses kesekolah,belum lagi pekerja lewat dari sini”.katanya.

Harapannya, pemerintah dapat secepatnya bisa memperbaiki jalan tersebut untuk memperlancar arus lalu lintas serta dapat memberi rasa nyaman kepada warga pengguna jalan disana,sebab dinilainya wakil rakyat terpilih sebelumnya dari dapil sei beduk tidak lagi tanggap atas keluhan kerusakan jalan tersebut karena saat ini sedang asik menebarkan pesonya agar supaya dipilih kembali.

“Harapan saya pemerintah bisa secepatnya untuk memperbaikinya,demi kenyamanan warga dan pengguna jalan lainnya.kalau berharap kepada wakil rakyat yang ada dari dapil ini,sepertinya mereka Sekarang sedang asyik tebar pesonanya”.ungkapnya kesal.
Pantauan wartawan demimasa.co.id,selain jalan dipintu satu dan dipintu dua yang mengalami kerusakan, masih ada lagi yaitu jalan menuju Kelurahan Duriangkang. tepatnya menuju Simpang sekolah swasta Holy vision,SD Negeri 008 dan SLTP N 40,disepanjang jalan tersebut terlihat ada beberapa titik jalan berlubang dan juga drainase terlihat tidak berfungsi dengan baik.[Is.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here