Transaksi Penarikan Gagal Saldo Berkurang,Nasabah Keluhkan Ketersediaan ATM dan Uang Pecahan Rp.50.000

0
180

Demimasa.co.id|Batam
Salah satu Nasabah Panin Bank dikota Batam mengeluhkan minimnya ketersediaan ATM (Anjungan Tunai Mandiri)yang disediakan oleh panin bank Batam.selain itu, Nasabah juga menyesalkan atas tidak tersedianya pecahan uang kertas Rp.50.000 di sejumlah ATM Panin Bank yang ada dikota Batam.

Untuk kemudahan Nasabahnya dalam hal ber transaksi, sudah seharusnya pihak Bank tersebut membenahi kebutuhan nasabahnya serta meningkatkan pelayanan yang baik seperti beberapa bank lainnya.

Atas minimnya Mesin ATM tersebut, Bank Panin dinilai belum bisa memberikan pelayanan yang prima terhadap beberapa nasabahnya dikota Batam kepulauan Riau.
Sebab,karena Kurang tersedianya Mesin ATM Panin Bank tersebut ,seakan memaksa Nasabah untuk melakukan transaksi di Mesin ATM bersama meski kadang mengalami beberapa kendala.

Bp(33th),salah satu Nasabah Panin Bank dikota Batam, beberapa hari lalu melakukan transaksi Penarikan uang disalah satu ATM bersama dikawasan industri Batam Centre,ia mengatakan ke demimasa.co.id, bahwasannya transaksi penarikan sejumlah uang yang dilakukannya di mesin ATM bersama tidak berhasil namun saldo dari rekening miliknya tetap juga terpotong meski uang tidak berhasil ditarik dari ATM bersama tersebut.

“Saya bingung pak,saya melakukan transaksi penarikan di ATM bersama namun tidak berhasil,tidak tahu apa masalahnya tetapi saldo saya tetap terpotong meski tidak berhasil melakukan transaksi penarikan, katanya 20/12/18.
Ia menyampaikan,atas berkurangnya jumlah uang dari rekeningnya telah melaporkan kepada pihak Panin bank beralamat di palm spring cabang Batam Centre.

“Hal ini telah saya sampaikan kepada pihak bank cabang Batam center, pegawai bank disana mengatakan, untuk proses pengembalian sejumlah uangnya harus menunggu 1×24 jam.ucapanya.
Ia,(Bp)sangat menyesalkan kejadian tersebut dan merasa sangat dirugikan.

“Saya sangat menyesalkan kejadian ini pak,sejumlah uang saya harus tertahan padahal momen saat ini sangat membutuhkannya bersama keluarga untuk kepentingan persediaan Natalan,katanya.

harapannya pihak bank bisa secepatnya
Menyelesaikan sebab dari tanggal 17/12/sejak ia melaporkannya,hingga menunggu sampai sampai 26/12,belum juga terselesaikan.
“Saya hanya berharap bisa terselesaikan secepatnya pak,sebab sejak saya melaporkannya ke pihak bank panin sampai saat ini belum ada penyelesaian,buktinya uang saya belum ditransfer kerening,ucapnya.

terkait hal ini pihak Panin bank belum memberikan tanggapan,Atas sejumlah keluhan nasabahnya dikota Batam meski telah dikonfirmasi ke layanan umum yang ada di media sosial bank tersebut,sampai berita ini ditulis,awak media ini belum berhasil menemui pihak bank panin Batam.
*Ds.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here