Perempuan 24 Tahun Ditemukan Tewas Kedua Tangan Terikat,Pelaku Mengaku Dendam

0
190

Demimasa.co.id |Batam
Jajaran Kepolisian Polresta Barelang dengan cepat menangkap Pelaku pembunuhan seorang gadis bernama Fitri (24 th),warga komplek.Ykb bengkong laut kota Batam.
saat itu Fitri ditemukan dengan posisi badan tengkurap dan kedua tangannya didapati terikat,dan tergeletak diruang tamu rumahnya sudah bersimbah darah (11/12)19.

Tidak memakan waktu yg lama, pihak kepolisian/Polresta Barelang akhirnya bisa menangkap pelaku yang berisinial Y(26).pelaku saat ini telah diamankan dan
digiring ke Mapolreta Barelang. Adapun
Pelaku berinisial Y berhasil dibekuk tim Satreskrim Polresta Barelang di tempat tinggal kos-kosannya pada Selasa malam (12/2/2019).

Adapun informasi yang sudah berkembang dimana Beredarnya video dimedsos,pelaku tega menghabisi korban dikarenakan dendamnya.
Dalam video itu pelaku mengaku menggunakan sebuah pisau yg dibelinya untuk menghabisi nyawa Fitri,dia Y menjelaskan sebelumnya telah memata-matai korban dan mengintainya di rumahnya.dalam video tersebut seseorang mengintrograsi pelaku meski tidak mengungkap apa dendam pelaku kepada korban.

Atas sudah tertangkapnya pelaku Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP. Andri Kurniawan menyebut pelaku diringkus tak lama setelah peristiwa naas itu terjadi.
“Ya, pelaku sudah ditangkap, kurang dari 10 jam alhamdulillah,sudah diamankan, ucap Andri kepada media Selasa, (12/2/2019).
Andri yang memimpin penangkapan itu menyebut pelaku berinisial Y, seumuran dengan Fitri. Dia ditangkap polisi di sekitar kos-an di Bengkong Permai.
Red.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here