Polresta Barelang Gelar Bhakti Sosial Sebagai Wujud Kepedulian Polri Kepada Masyarakat

0
41
  • Demimasa.co.id |Batam
    Dalam membangun kemitraan terhadap Masyarakat kota Batam (Partnership Building) dan juga kepedulian Terhadap Kesehatan masyarakat,Polresta Barelang menggelar Bhakti Sosial 2019.
    Adapun kegiatan Bhakti sosial yang dilaksanakan bertempat di Fasum Kavling Sekar Wangi RT 02/RW.09 Kelurahan Sagulung,Kota Batam(30/03/2019).

Peduli Kesehatan Tahun 2019 adalah sebagai wujud membangun kemitraan dengan Masyarakat, sebagai bentuk kepedulian Polresta Barelang Terhadap warga Masyarakat kota Batam.
Adapun Kegiatan yang terlaksana awal hingga akhir acara berjalan lancar dan warga yang ikut serta dalam kegiatan tersebut memberi apresiasi Kepada Polresta Barelang,atas terlaksananya Bhakti sosial 2019 tersebut.

Bhakti sosial sebagai Wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan  ini,dihadiri Kapolresta Barelang Kombes.Pol.Hengky.SIK.M.H,
Kapolsek Sagulung,camat,Lurah, Bhabinsa setempat dan beberapa Tokoh Masyarakat.
Kegiatan Bhakti Sosial yang
Diselenggarakan tersebut memberi dan melayani pengobatan secara gratis kepada seratus orang warga serta melakukan Khitanan massal terhadap 52 orang warga.

Kapolresta Barelang Kombes.Pol.Hengki. SIK.MH.menyampaikan dalam sambutannya,terkait Bhakti Sosial yang diselenggarakan tersebut adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat.disamping itu, Kapolresta juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir diminta itu menghadapi hari pemungutan suara di pemilu yang akan datang 17 April 2019,
supaya menggunakan hak pilihnya,jangan golput,kata Kapolres dalam sambutannya.

lebih lanjut Kapolresta Barelang tersebut mengutarakan terkait Pemilu yang akan digelar kedepan supaya tetap menjaga keamanan dan ketertiban.
“pada kesempatan ini kami juga mengingatkan dalam menghadapi hari pemungutan suara 17 april 2019, silahkan semua warga masyarakat menggunakan hak pilihnya,jangan ada yang golput dan boleh berbeda pilihan namun jangan sampai terjadi adanya konflik, kemudian tidak ada masyarakat yang melakukan intimidasi terhadap masyarakat lainnya, TNI POLRI menjamin keamanan kepada seluruh warga pemilih sampai di TPS”,Tegasnya.

Selain memberikan pengobatan Gratis dan Khitanan Massal kepada sejumlah warga, Bakti sosial yang terlaksana dengan baik tersebut juga memberikan sejumlah bingkisan berupa sarung kepada Peserta Khitanan.
pelaksanaan kegiatan Khitanan massal dan pengobatan gratis terlihat terlaksana dengan Baik, sejumlah petugas medis dari Biddokes polda Kepri turut bekerja bersama dengan Urkes Polresta Barelang,untuk melayani warga.*red.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here