Jokowi: Jangan Golput,Mari Kita Hadir keTPS Dengan Memakai Baju Putih

0
221

Demimasa.co.id|Batam
Walau terik matahari menyengat di kota Batam,tidak menyudutkan semangat
Para simpatisan dan pendukung Calon Presiden nomor urut 01 Ir.H. Joko Widodo.
Diperkirakan Ratusan Ribu pendukung dan simpatisan calon petahana tersebut terlihat memadati lapangan kampanye diTumangggung Addul Jamal Batam.

Sambil menunggu kehadiran Jokowi,dimana tempat yang telah dipadati Warga Batam sejak pukul12.00 siang. para pendukung dan simpatisan terlihat sedang Asyik dihibur Grup Band Jamrud dimana lokasi kampanye dipusatkan dilapagan parkir Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal, pada Sabtu 6 Maret 2019.

Setelah lama ditunggu, Jokowi akhirnya tiba di Lokasi sekira pukul.15.40 WIB, kedatangan calon presiden petahana itu terlihat disambut histeris oleh para pendukung. Sambil melambaikan tangan dan menyapa warga, Jokowi terlihat membagikan beberapa kaos kepada para pendukungnya.

Dalam orasinya, Jokowi mengajak para pendukung untuk hadir ke TPS, 17 April. Dia juga menghimbau para pendukung agar mempergunakan hak pilih nya, jangan sampai masuk dalam golongan Putih (Golput).

“Mari kita hadir ke TPS dengan memakai baju putih, karena yang kita pilih juga pakai baju putih.” Ujar Jokowi disambut teriakan massa “Hidup Jokowi dua Periode.
Disampaikannya juga, kedepannya akan melanjutkan pembangunan,dan berjanji akan membangun infrastruktur jembatan Batam Bintan (Jembatan Babin). Insyah Allah jika tetap duduk periode 2019-2024, maka tahun depan kita akan mulai membangun Jembatan Batam Bintan, ungkapnya.

Dalam kampanye tersebut, Gubernur Kepri Nurdin Basirun turut hadir dan beberapa orang elit partai di Kota Batam, dalam kesempatan itu juga Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra ikut serta menyampaikan orasinya supaya warga yang hadir ditempat tersebut untuk memberi dukungan kepada pasangan Jokowi-Maruf Amin pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Saya mengajak saudara bapak/ ibu semua untuk memilih pasangan capres dan cawapres nomor 01, mari kita pilih pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Jokowi-Ma’ruf Amin menang,”ungkap Yusril yang disambut warga dengan Antusias.red.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here