Agen Pemasaran Meminta Pihak Pengembang Perumahan Mengembalikan 3,4 Millyar Uang Konsumennya

0
721

Batam|Demimasa.co.id
Agen Pemasaran empat perumahan sekaligus yakni Perum Green lake kabil,Perum.Green Surya Permai,Perum Lotus dan Perum Green Mega Permai dan ratusan orang Konsumennya masih menunggu sikap baik pihak Developer (PT.Perambah Batam Expressco) untuk segerah merealisasikan pembangunan 500 unit lebih rumah yang sebelumnya dijanjikan kepada konsumennya.

Harapan konsumen beserta pihak agen pemasaran keempat perumahan tersebut, pihak pengembang perumahan yakni PT.Perambah Batam Expressco,dimana diketahui sebagai pemilik lahannya untuk segera mewujudkan pembangunan sebab sampai saat ini pengembang perumahan tersebut belum merealisasikannya.

Diketahui keseluruhan Uang DP konsumennya sebesar 3,4 millyaran Telah disetorkan oleh pihak Agen Pemasaran itu kepada pihak developer,namun sampai sekarang pengembang perumahan belum melakukan pembangunan sesuai yang diharapkan konsumennya.

Sebelumnya pihak develover atau pengembang Perumahan tersebut ,telah melakukan kerja sama dengan Agen pemasaran dalam hal untuk menjual sejumlah rumah dan hal itu berjalan lancar hingga lima ratusan unit rumah telah ada pembelinya dan sebagian konsumennya telah melunasi uang muka atau DP Perumahan
tetapi hingga saat ini pihak pengembang yaitu PT.Perambah Batam Expressco belum juga terlihat melaksanakan pembangunannya.

“Uang tanda jadi dan DP perumahan telah kita setor pak,tetapi sampai sekarang,pihak developer belum terlihat melakukan pembangunan,kata Agen Pemasarannya pak viktor kemedia ini dikantornya di batuaji 29/05/19.
Disampaikannya,Adapun sejumlah uang muka konsumen yang telah kami setor (pihak agen pemasaran) besaran keseluruhan 3,4 millyaran rupiah,hal itu dilengkapi kwitansi lengkap, katanya
Lebih lanjut ia mengatakan,sejumlah uang yang telah disetorkan kepihak developer dimana diseluruhannya berasal dari Uang para konsumen keempat perumahan tersebut.
“Itu semua uang DP konsumen besarannya bervariasi mulai dari 5 juta sampai 17 jutaan rupiah per konsumen, tergantung tipe perumahan yang dipesan,uangnya sudah kita serahkan kepihak developer ,dengan harapan rumah konsumen dapat segerah dibangun,ungkapnya.

Ditempat terpisah,Salah satu konsumen perumahan Green lake Kabil (Gp,41tahun)
“Uang muka telah saya lunaskan pak,tapi sangat disayangkan pihak developer belum juga melakukan pembangunan rumah yang saya pesan,ungkapnya.

Terkait hal ini,awak media ini mencoba meminta penjelasan kepada pihak pengembang empat perumahan diatas,yakni PT.perambah Batam Expressco,tetapi belum berhasil menemuinya,Pak Surya Sugiharto selaku yang diduga pimpinan perusahaan pengembang sekaligus pemilik lahan belum bisa ditemui,saat awak media ini menghubungi kenomor selulernya tetapi sayang tidak diangkatnya.
hingga berita ini ditulis pihak developer/ pengembang perumahan tersebut belum memberikan klarifikasi terkait sejumlah uang muka yang telah disetorkan oleh konsumennya melalui agen pemasarannya tersebut.Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here