Agen Pemasaran Berikan Bukti Kwitansi Penyetoran Sejumlah Uang Pada Developer

0
1476

Batam|Demimasa.co.id
Lebih dari Lima Ratus unit Rumah pesanan konsumen sampai saat ini belum juga dibangun pihak developer,meski Sejumlah Uang Muka telah disetorkan Kepihak Pengembang perumahan tersebut melalui Agen Pemasarannya.

Adapun Keseluruhan besaran Uang konsumen yang telah disetorkan Pihak Agen pemasarannya keseluruhannya sebesar 3,4 millyaran rupiah(penyerahan secara Bertahap).

Kemedia ini,ditunjukkan Pihak Agen Pemasarannya,adanya dibeberapa Kwitansi sebagai bukti penyetoran uang konsumen sudah dilakukan,dimana sebelumnya hasil dari cicilan Uang Muka Perumahan Yang telah dipesan ratusan Konsumennya itu.

“kita masih menyimpan sejumlah kwitansi bukti penyetoran kepada pihak developer,itu yang kita setorkan adalah uang muka¬† Konsumen Keempat perumahan yang kami Pasarkan.kata pak Victor (Humas)Agen Pemasaran dikantornya di Batuaji,04/05/19.

Dalam Kwitansi penyetoran tersebut ada dua sipenerima,khusus perumahan Green Lake Kabil setoran ditujukan kepada PT.Petra Sumara Energy diduga Pengembang Perumahan Sebelumnya,kemudian atas Nama Surya S,diduga sebagai Direktur PT.Perambah Batam Expressco.
adapun Dua perusahaan diatas diduga sebagai Developer Pengembang Sekaligus Empat Perumahan yang dipasarkan pihak marketingnya.dikwitansi bukti penyetoran bertahap yang dilakukan pihak agen pemasaran Nominal uang bervariasi,mulai dari 20 juta-50 juta rupiah dan bahkan lebih.

Sebelumnya Agen Pemasaran telah berhasil menjual sebanyak 500 unit lebih rumah kepada konsumen diantaranya,Perum.Green lake Kabil,Perum.Green surya permai,Perumahan Lotus,Perumahan Green Mega permai dimana berlokasi diseputaran Punggur.

Atas sejumlah uang konsumen yang telah disetor pihak pemasaran,media ini mencoba konfirmasi kepada kedua dua orang yang diduga sebagai Developer pengembang sekaligus empat perumahan diatas,PT.Petra Sumara Energy melalui pak Frans,dia mengatakan, Bahwasanya dirinya sudah tidak ada sangkut pautnya dalam hal itu,sebab dalam jauh -jauh hari sebelumnya sudah dilakukannya Pembatalan kerja sama dengan perusahaan pemilik lahan,yakni Pak Surya.

“Saya tidak ada lagi sangkut pautnya disitu, sebab jauh-jauh hari sudah dibatalkan itu,antara saya,dengan perusahaan pemilik lahan,pak Surya itu.katanya,melalui seluler nya.
lebih lanjut Frans mengatakan, terkait hal itu,jangan dikonfirmasi lagi kepadanya sebab pihak agennya lebih tahu.
“Jangan konfirmasi kesaya,tidak ada atas nama pt,saya itu, konfirmasi kepada agennya,mereka lebih tahu.katanya.

Beda dengan pak Surya(diduga direktur PT.Perambah Batam Expressco)dia mengatakan,Terkait penyetoran sejumlah uang konsumen yang dilakukan pihak agen pemasaran,uang tersebut tidak diketahuinya disetorkan kepada siapa,saat dihubungi media ini melalui WhatsAppnya. menurutya, Pengembang sekaligus empat Perumahan diatas bukanlah PT.Perambah Batam Expressco, melainkan Pengembang perumahan tersebut adalah PT.Sumara Energy.

“Saya tidak tahu itu uang disetoran kesiapa ya.,itu tidak benar, pengembangnya adalah PT.Sumara Energy.katanya melalui pesan WhatsApp./Redaksi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here